HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Perlombaan Menembak Polres Dairi Bersama Porkofimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

on Jumat, 21 Juni 2024. Posted in Berita

Perlombaan Menembak Polres Dairi Bersama Porkofimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Sidikalang (21/06/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Dairi menggelar perlombaan menembak yang bertempat di Lapangan Tembak SPG Polres Dairi. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh berbagai pejabat daerah serta anggota kepolisian.

Salah satu peserta yang turut memeriahkan acara ini adalah Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H. Dalam perlombaan tersebut, Ibu Monita menunjukkan kemampuan menembaknya dengan menembakkan 11 peluru. Dari jumlah tersebut, beberapa peluru berhasil masuk ke dalam lingkaran target dengan memperoleh poin 3, 4, 7, dan 9.


Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antara instansi kepolisian dan lembaga Peradilan, tetapi juga untuk meningkatkan keterampilan dan sportivitas di antara para peserta. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan acara ini dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dairi.