HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Pembinaan, Pengawasan, dan Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) serta pendampingan Zona Integritas (ZI).

on Rabu, 03 Juli 2024. Posted in Berita

Pembinaan, Pengawasan, dan Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) serta pendampingan Zona Integritas (ZI).

Sidikalang – Senin (01/7/2024), Pengadilan Negeri Sidikalang menerima kunjungan kerja dari Pengadilan Tinggi Medan. Kunjungan kerja ini berlangsung dari Senin hingga Selasa, 01-02 Juli 2024, Dalam Rangka Pembinaan, Pengawasan, dan Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) serta pendampingan Zona Integritas (ZI). Kegiatan ini dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Bapak Parlas Nababan, S.H., M.H., Bapak Made Sutrisna, S.H., M.Hum., Bapak Kurnia Yani Darmono, S.H., M.Hum., Bapak Tumpal Sagala, S.H., M.H., dan Yoserizal, S.H., M.H., yang didampingi oleh tim lainnya yaitu Bapak Andri Pramono, S.Kom, M.Si., Bapak Marthin Anggiat P. Sinaga, S.H., Bapak Luhut Bako, S.H., Bapak Candra Arris Saputra, S.Kom. dan Bapak David Situmeang.


Acara diawali dengan Opening Meeting yang di ikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H., Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta seluruh Staf Pegawai dan PPNPN.

 



Setelah acara Opening Meeting, kegiatan dilanjutkan dengan pengawasan rutin oleh Pengadilan Tinggi Medan pada setiap bagian kerja di Pengadilan Negeri Sidikalang.