HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Bentuk Apresiasi Petugas PTSP Pengadilan Negeri Sidikalang

on Kamis, 13 Oktober 2022. Posted in Berita

Bentuk Apresiasi Petugas PTSP Pengadilan Negeri Sidikalang

 

Sidikalang, 13 Oktober 2022, Dalam rangka turut memperingati Hari Jadi Kabupaten Dairi ke-75 dan Hari Batik Nasional, petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Sidikalang kali ini tampil beda dengan mengenakan pakaian adat serta tradisional. Pegawai PTSP Pengadilan Negeri Sidikalang tampil percaya diri dengan memadukan pakaian kebaya yang merupakan pakaian tradisional perempuan Indonesia, kain ulos yang merupakan kain tradisional masyarakat Batak, serta pakaian adat Pakpak yang elok dan gagah.

Semua ini merupakan bentuk apresiasi petugas PTSP Pengadilan Negeri Sidikalang akan keragaman budaya yang ada di Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat yang merupakan wilayah hukum Pengadilan Negeri Sidikalang. Dalam hal ini, keragaman budaya merupakan kekayaan bangsa Indonesia yang harus dipertahankan, serta dikembangkan untuk kemajuan masyarakat dalam segala bidang, termasuk dalam hal pemberian pelayanan hukum yang berkeadilan kepada masyarakat.

Ayo datang ke Pengadilan Negeri Sidikalang, petugas PTSP Pengadilan Negeri Sidikalang akan dengan senang hati menyapa dan melayani anda!