HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Acara Pelepasan dan Perpisahan Panitera Muda Perdata, Bapak Deni Syafrianto, S.H., M.H.

on Kamis, 30 Mei 2024. Posted in Berita

Acara Pelepasan dan Perpisahan Panitera Muda Perdata, Bapak Deni Syafrianto, S.H., M.H.

Sidikalang, 29 Mei 2024 - Bertempat di Ruang Sidang Cakra, Pengadilan Negeri Sidikalang mengadakan acara Pelepasan dan Perpisahan Panitera Muda Perdata, Bapak Deni Syafrianto, S.H., M.H.

Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., membuka acara tersebut dengan penuh khidmat. Acara ini dihadiri oleh para hakim, pejabat fungsional dan struktural, serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Sidikalang.



Bapak Deni Syafrianto, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Perdata di Pengadilan Negeri Sidikalang, akan dimutasi ke Pengadilan Negeri Sei Rampah sebagai Panitera Muda Pidana.

Dalam sambutannya, Bapak Deni Syafrianto menyampaikan bahwa selama satu tahun empat bulan bertugas di Pengadilan Negeri Sidikalang, banyak kenangan berharga yang telah dijalani. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik dan berharap agar silaturahmi tetap terjaga meskipun sudah berjauhan.