HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Acara Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Negeri Sidikalang

on Senin, 16 Agustus 2021. Posted in Berita

Pada hari Jumat,13 Agustus 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Sidikalang mengadakan acara pengantar alih tugas Sekretaris  Pengadilan Negeri Sidikalang Chairul Abdillah S.E . Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Wakil Ketua PN Sidikalang,  Para Hakim, Pejabat Struktural, pejabat Fungsional beserta staff dan karyawan Honorer  Di Pengadilan Negeri Sidikalang.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan dan WakilKetua Pengadilan Negeri Sidikalang menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan prestasi yang telah dicapai Bersama dengan Sekretaris  Pengadilan Negeri sidikalang, semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru yaitu Pengadilan Negeri Binjai  serta semoga silaturahmi dan kekerabatan ini tetap selalu terjaga.

Dan apresiasi bagi panitia kegiatan yang berupaya maksimal mempersiapkan terselenggaranya acara pada hari ini.

RAPAT BULANAN PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Jumat, 13 Agustus 2021. Posted in Berita

Sidikalang, 13 Agustus 2021 Telah  dilaksanakan rapat bulanan. Rapat bulanan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sidikalang dan dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Erika Sari Emsah Ginting, dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsinal, Staf, dan seluruh Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Sidikalang. Dalam rapat tersebut membahas beberapa permasalahan, diantaranya:

  1. Kendala-kendala yang dihadapi tiap bidang  yang berkaitan dengan Kinerja pada Pengadilan Negeri Sidikalang.
  2. Peningkatan fasilitas sarana dan prasarana pada Pengadilan Negeri Sidikalang.