HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II

on Jumat, 06 Oktober 2023. Posted in Berita

 

Sidikalang, 06 Oktober 2022 Telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II Dengan Dinas Kominfo dan Radio Publik Dairi 101.6 FM. Dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dan dihadiri oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br.Sitorus,S.H.,M.H dan Dinas Kominfo dan Radio Publik Dairi serta diikuti oleh Panitera, Hakim dan Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Sidikalang.
Setelah Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II Dengan Dinas Kominfo dan Radio Publik Dairi 101.6 FM selesai di lanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II dengan Pengadilan Agama dan Kantor Pos Indonesia tentang Pos Tercatat sesuai dengan PERMA Nomor 7 Tahun 2022.

 

 

 

Upacara Hari Kesaktian Pancasila Pengadilan Negeri Sidikalang

on Minggu, 01 Oktober 2023. Posted in Berita

Senin, 2 Oktober 2023
Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Sidikalang, Sesuai dengan arahan dari Mahkamah Agung Rebuplik Indonesia Pengadilan Negeri Sidikalang melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang di Pimpin oleh Ibu Novira Br. Sembiring, S.H., M.Kn. dan diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Jurusita, Pelaksana dan Para PPNPN.
Dihari yang sama Ibu Monita Honeisty Br.Sitorus S.H., M.H. Selaku Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang juga mengikuti Upacara di Kantor Pengadilan Tinggi Medan sekaligus Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Tidak Pidana Pemilu Bagi Para Hakim Tinggi dan Hakim Pengadilan Negeri Khusus Pemilu di Pengadilan Tinggi Medan.