HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

RAPAT KOORDINASI PENGADILAN TINGGI MEDAN DENGAN PARA KETUA PENGADILAN NEGERI SE-SUMATERA UTARA

on Kamis, 18 Januari 2024. Posted in Berita

Medan, 18 Januari 2024 - Pengadilan Negeri Sidikalang turut serta dalam acara Rapat Koordinasi yang diselenggarakan di Pengadilan Tinggi Medan pada hari Kamis. Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri dalam Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan dan dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan.edan — Kamis, 18 Januari 2024, Pengadilan Tinggi Medan melaksanakan Rapat Koordinasi yang diikuti seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Medan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Bapak Dr. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H., di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan.

 

Rapat Monev PPNPN Triwulan IV Tahun 2023 dan acara puncaknya, Penyerahan SK Pengangkatan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN untuk Tahun 2024.

on Senin, 15 Januari 2024. Posted in Berita

SIDIKALANG, 15 Januari 2024 - Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang menyajikan suasana istimewa pada hari ini, saat diadakan Rapat Monev PPNPN Triwulan IV Tahun 2023 dan acara puncaknya, Penyerahan SK Pengangkatan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPNPN untuk Tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh  Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H., serta Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Sidikalang, Bapak Danny Irawan Manurung, S.Kom.

Dalam suasana penuh kehangatan, seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang turut serta dalam acara ini, memenuhi Ruang Sidang dengan semangat yang tinggi. Rapat Monev Triwulan IV Tahun 2023 menjadi momen refleksi bagi seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang, dengan evaluasi kinerja dan pencapaian yang telah diraih sepanjang tahun sebelumnya.

Kemudian, sorotan utama beralih pada Penyerahan SK Pengangkatan dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Tahun 2024. Proses penyerahan dilakukan secara simbolis kepada PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang. Kebersamaan dan semangat positif menyelimuti acara ini, menciptakan atmosfer yang unik dan inspiratif.

Dalam sambutannya, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., menyampaikan harapannya agar kekompakan dan semangat kerja keras terus menjadi landasan bagi Pengadilan Negeri Sidikalang dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas. Acara ini tidak hanya menjadi momentum formalitas administratif, tetapi juga sebagai langkah maju bersama menuju penyelenggaraan peradilan yang lebih baik.