HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Rapat Penyususan Laporan Sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023 dan Rapat dilanjutkan dengan agenda Rapat Inventarisasi Manajemen Risiko Eksternal dan Internal.

on Selasa, 13 Februari 2024. Posted in Berita

Pada hari, Senin 10 Januari 2024 yang lalu bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang Melakukan Rapat Penyususan Laporan Sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023

Rapat tersebut dipimpin oleh Ibu Ketua, Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., didampingi oleh Ibu Wakil Ketua, EVA RINA SIHOMBING, S.H., M.H. Turut hadir dalam acara ini Para Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, dan Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Sidikalang.

Setelah selesai Rapat Penyususan Laporan Sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023, Rapat dilanjutkan dengan agenda Rapat Inventarisasi Manajemen Risiko Eksternal dan Internal. Rapat ini dihadiri oleh Seluruh Jajaran Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, Panitera Pengganti, Jurusita, serta Staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Pengadilan Negeri Sidikalang dalam memastikan akuntabilitas dan manajemen risiko yang baik demi peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya koordinasi dan kolaborasi yang efektif, diharapkan Pengadilan Negeri Sidikalang dapat terus memberikan layanan yang berkualitas serta memperkuat integritas lembaga peradilan di wilayahnya.

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024

on Jumat, 26 Januari 2024. Posted in Berita

Sidikalang, 26 Januari 2024 – Dengan penuh hikmat dan kekhusukan, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang yang beragama Nasrani menyelenggarakan perayaan Natal pada Jumat, 26 Januari, pukul 14.00 WIB, di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang. Dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi" (Lukas 2:14), peristiwa ini tidak sekadar menjadi momen keagamaan, tetapi juga kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan mensyukuri awal Tahun Baru 2024.

Sub tema "Melalui Perayaan Natal Tahun 2023 dan Syukuran Tahun Baru 2024, Damai dan Sejahtera Selalu Menyertai Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang dalam Melaksanakan Tugas Sehari-hari sebagai Pelayan Masyarakat" menggarisbawahi semangat positif yang membimbing mereka dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan penuh dedikasi.

Tentu saja, tidak terelakkan untuk memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Pengadilan Negeri Sidikalang, baik untuk peringatan Natal pada 25 Desember 2023 yang lalu, maupun menyambut datangnya Tahun Baru 2024 pada 1 Januari. Semoga damai dan sejahtera senantiasa menjadi teman setia di setiap langkah dan pengabdian mereka di tahun yang baru.

Semangat Natal dan Tahun Baru bukan sekadar merasuk dalam dimensi rohaniah, melainkan pula menjadi dorongan untuk mengukir sejarah pengabdian yang lebih gemilang di masa depan. Pengadilan Negeri Sidikalang menjadi contoh nyata bahwa keberagaman agama tidak hanya dapat diterima, tetapi juga dapat menjadi kekuatan yang mendorong persatuan, harmoni, dan pelayanan masyarakat yang berkualitas tinggi.