HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Sosialisasi Layanan Pengadilan Negeri Sidikalang untuk masyarakat Kab.Dairi dan Kab.Pakpak Bharat

on Rabu, 20 September 2023. Posted in Berita

Pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., bersama dengan Sekretaris Pengadilan Negeri Sidikalang, bapak Danny Irawan Manurung, dan Hakim Pengadilan Negeri Sidikalang, bapak Johannes Edison Haholongan, S.H., dan bapak Dimas Ari Wicaksono, S.H., melakukan kunjungan ke Radio Publik Dairi 101.6 FM untuk melakukan Sosialiasi Layanan Publik di Pengadilan Negeri Sidikalang, yaitu Layanan Pembebasan Biaya Perkara Untuk Masyarakat Kalangan Miskin, Layanan Pos Bantuan Hukum, Gugatan Sederhana, serta Panggilan/ Pemberitahuan Melalui Surat Tercatat.

Sosialiasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap berbagai Layanan Hukum yang ada di Pengadilan Negeri Sidikalang. Dengan cara demikian, diharapkan masyarakat Pencari Keadilan dan Pengguna Pengadilan yang berdomisili di Kabupaten Dairi dapat memanfaatkan secara maksimal berbagai Layanan Hukum yang berkeadilan sesuai dengan asas cepat, sederhana dan berbiaya ringan di Pengadilan Negeri Sidikalang.

Pengadilan Negeri Sidikalang, Mende!!

 

 

RAPAT OPENING MEETING AUDIT INTERNAL SEMESTER II TAHUN 2023

on Minggu, 17 September 2023. Posted in Berita

 

Sidikalang, 18 September 2023
Menindaklanjutin Nota Dinas Ketua Pengadilan Sidikalang Nomor 1266/QMR.W2.U14/APM/IX/2023 tanggal 15 September 2023 dan Undangan Rapat Opening Meeting Audit Internal Semester II Nomor 1267/QMR.UND.APM/IX/2023 tanggal 15 September 2023 Pengadilan Negeri Sidikalang yang Dipimpin oleh Ibu Monita Honeisty Br Sitorus, S.H., M.H. (Top Mananger), Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H. (QMR), Ibu Rumia R.A.C. Lumbanraja, S.H., M.H. (Lead Auditor) dan Bapak Danny Irawan, S.Kom. (Document Control) yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan Seluruh PPNPN mengikuti Rapat Opening Meeting Audit Internal APM Semester II Tahun 2023 di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang.