HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

UPACARA MEMPERINGATI HUT RI KE-71 DI PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Rabu, 17 Agustus 2016. Posted in Berita

UPACARA MEMPERINGATI HUT RI KE-71 DI PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

Hari ini Rabu tanggal 17 Agustus 2016, Pengadilan Negeri Sidikalang mengadakan upacara memperingati HUT RI ke-71 di lapangan Pengadilan Negeri Sidikalang, dimulai pukul 07.45 WIB. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Bapak Jon Sarman Saragih, SH., M.Hum dan diikuti oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, karyawan/ti, ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi dan para siswa yang melaksanakan prakerin di Pengadilan Negeri Sidikalang.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara, laporan Pemimpin Upacara kepada Inspektur Upacara bahwa upacara siap dilaksanakan, Pengibaran bendera diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Setelah itu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan, pembacaan Teks Pancasila dan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, arahan Inspektur Upacara sekaligus pengumuman dan penyerahan penghargaan kepada 2 (dua) orang pegawai terbaik dari Kesekretariatan dan Kepaniteraan Pengadilan Negeri Sidikalang, yaitu : Ibu Anita Theresia Nababan (Honorer) dan Bapak Eljon Gultom (Panitera Pengganti), kemudian pembacaan doa dan ditutup dengan laporan kepada Inspektur Upacara bahwa upacara telah selesai dan pembubaran peserta upacara oleh Pemimpin Upacara.