HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Selasa, 27 Maret 2018. Posted in Berita

PELANTIKAN KETUA PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

Bertempat di Pengadilan Tinggi Medan pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 dilaksanakan Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Bapak Afrizal Hady, S.H., M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II menggantikan Bapak Mangapul, SH, MH. yang mendapat promosi sebagai Hakim Pengadilan Negeri Pekan Baru Kelas IA, Sidang yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. H. Cicut Sutiarso, S.H., M.Hum didampingi oleh anggota majelis BapakErwan Munawar, SH, MH dan Bapak Prasetyo Ibnu Asmara, SH, MH. serta Panitera oleh Panitera Pengadilan Tinggi Medan Bapak H. Bastarial, SH., MH

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan, Hakim Ad Hoc Pengadilan Tinggi Medan, Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan, Pejabat Struktural Pengadilan Tinggi Medan, Ketua Pengadilan Negeri Medan, dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang.

 

 

Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II berlangsung khidmat dengan diawali pembacaan SK Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri, pengambilan sumpah Jabatan, Penyematan kalung jabatan, penandatanganan pakta integritas, dan diakhiri dengan ucapan selamat dari semua tamu undangan yang ikut menghadiri sidang luar biasa tersebut.

 

 

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Medan berpesan dalam menjalankan tugas agar secepatnya berkoordinasi dan menyesuaiakan dengan Jajaran di bawahnya dalam menjalankan Program yang telah disusun sebelumnya dan menjaga martabat lembaga Mahkamah Agung RI serta menjaga profesionalitas Kerja.