HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

PENGANTAR ALIH TUGAS IBU DELIMA M. SIMANJUNTAK, SH DAN PENGANTAR PURNA BHAKTI BAPAK TENGKU ZULKIFLI

on Jumat, 08 April 2016. Posted in Berita

PENGANTAR ALIH TUGAS IBU DELIMA M. SIMANJUNTAK, SH DAN PENGANTAR PURNA BHAKTI BAPAK TENGKU ZULKIFLI

Pada hari ini Jumat tanggal 08 April 2016, diadakan Acara Pengantar Alih Tugas Ibu Delima M. Simanjuntak, SH menjadi Hakim Pengadilan Negeri Kabanjahe dan Pengantar Purna Bhakti Bapak Tengku Zulkifli. Acara tersebut diadakan di Aula Pengadilan Negeri Sidikalang sejak pukul 09.30 WIB.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh hakim dan pegawai PN Sidikalang, namun juga dihadiri oleh Ibu-ibu Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi.

Dimulai dari kata pengantar dari Protokol oleh  Bapak Posma Tumangger, SH. Kemudian dilanjutkan oleh kata-kata sambutan dari Ibu WKPN, Bapak Panitera, Bapak Sekretaris, Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kab. Dairi, dan ditutup dengan kata sambutan dari Bapak Ketua PN Sidikalang.

Kemudian dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan dari Ibu Delima M. Simanjuntak, SH dan Bapak Tengku Zulkifli. Selanjutnya adalah penyerahan ulos oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Sidikalang kepada Ibu Delima M. Simanjuntak, SH / keluarga dan Bapak Tengku Zulkifli / keluarga, sambil memberi salam perpisahan, lalu penyerahan cendramata dari IKAHI kepada Ibu Delima M. Simanjuntak, SH dan penyerahan kado secara pribadi dari para pegawai kepada Ibu Delima M. Simanjuntak, SH dan Bapak tengku Zulkifli.

Setelah itu, dilanjutkan dengan makan siang bersama di aula Pengadilan Negeri Sidikalang. Para Hakim dan pegawai menyumbangkan lagu secara bergantian dan menari bersama. Ibu-ibu Dharmayukti juga turut menyumbangkan lagu dan menari bersama pegawai.