HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita/Pengumuman Publik

Upacara Hari Pahlawan

on Senin, 13 November 2023. Posted in Berita/Pengumuman Publik

Pada Jumat, Tanggal 10 November 2023, Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Sidikalang diadakannya Upacara Memperingatin Hari Pahlawan. Upacara Peringatan Hari Pahlawan diselenggarakan dengan tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". Acara ini dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., dan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff, dan PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang. Semoga semangat pahlawan terus menerangi langkah kita dalam membangun masa depan bangsa.

 

Sosialisasi Prosedur Mediasi di Pengadilan di Radio Publik Dairi

on Rabu, 01 November 2023. Posted in Berita/Pengumuman Publik

Pada hari Kamis, tanggal 02 November 2023,Hakim dari Pengadilan Negeri Sidikalang, yaitu Bapak Johannes Edison Haholongan, S.H., dan Bapak Dimas Ari Wicaksono, S.H., melakukan kunjungan yang penting ke Radio Publik Dairi 101.6 FM. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memberikan sosialisasi mengenai prosedur mediasi yang berlaku di Pengadilan Sidikalang.

Sosialisasi ini diselenggarakan dengan niatan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat seputar tata cara mediasi yang ada di Pengadilan Sidikalang. Diharapkan bahwa melalui pemahaman yang lebih baik ini, masyarakat yang memerlukan jasa mediasi dan berdomisili di Kabupaten Dairi akan dapat memanfaatkan layanan hukum dengan cara yang maksimal. Pengadilan Negeri Sidikalang berkomitmen untuk menyediakan layanan yang berkeadilan sesuai dengan prinsip-prinsip cepat, sederhana, dan biaya yang terjangkau.