HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

on Kamis, 23 April 2020. Posted in Berita

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG

Sidikalang, Kamis  tanggal 23 April 2020 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan CPNS menjadi PNS yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang  Ledis Meriana Bakara, SH., MH. Acara yang dilangsungkan secara sederhana berlangsung secara Hikmat dengan dihadiri oleh Pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang. Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah Sdri.Redia Sianturi, SE menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pengadilan Negeri Sidikalang.

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil berlangsung dengan menggunakan prosedur dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19 yaitu memperhatikan konsep physical distancing dengan membatasi jumlah petugas yang membantu prosesi pelantikan dan penggunaan masker.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang mengucapkan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik. Dalam Kesempatan ini pula Beliau menyampaikan agar Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik mampu bekerja dengan Integritas dan penuh tanggung jawab. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai yang baru dilantik .