HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Audit Internal APM Semester I 2023

on Senin, 03 April 2023. Posted in Berita

Pada hari Senin, tanggal 03 April 2023 Pengadilan Negeri Sidikalang melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Audit Internal APM Semester I 2023 Pengadilan Negeri Sidikalang, yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh staf pengadilan Pengadilan Negeri Sidikalang.

Rapat membahas temuan-temuan yang didapat pada saat pelaksanaan pemeriksaan atau Audit yang telah dilaksanakan oleh Auditor pada kinerja bagian kerja yang ada di Pengadilan Negeri Sidikalang.

 

 

 

 

 

 

 

 

Closing Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu

on Minggu, 02 April 2023. Posted in Berita

Sidikalang, 03 April 2023 Telah dilaksanakan Closing Meeting Audit Internal Akreditasi Penjaminan Mutu. Closing Meeting dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang yang dipimpin oleh Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H. (Top Manager), Ibu Eva Rina Sihombing, S.H.,M.H. (QMR), Ibu Rumia Lumban Raja, S.H.,M.H. (Koordinator TIM) dan Ibu Redia Sianturi, S,E. (Perw. Dokumen Control) serta diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf, dan seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang.