HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Rapat bulanan, bulan Desember 2023

on Selasa, 12 Desember 2023. Posted in Berita/Pengumuman Publik

Rapat bulanan, bulan Desember 2023

Pada bulan Desember 2023, rapat bulanan terakhir untuk menutup tahun ini telah diselenggarakan dengan penuh antusiasme. Agenda utama rapat kali ini adalah evaluasi kinerja selama bulan Desember yang telah berlalu.

Rapat ini berlangsung pada tanggal 12 Desember 2023 di ruang sidang Cakra dengan dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H, serta Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H. Tak hanya dihadiri oleh seluruh hakim, tetapi juga pejabat struktural, pejabat fungsional, staf, dan seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang turut serta dalam rapat ini.

Namun, puncak keceriaan terjadi di akhir acara! Bapak Aristo Prima S.H., M.H., sang Panitera Terbaik Pengadilan Negeri Sidikalang, mengambil pusat panggung dengan penghargaan sebagai Pegawai Terbaik bulan Desember 2023.