HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2019

on Selasa, 12 November 2019. Posted in Berita

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2019

Menindaklanjuti Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1561/SEK/HM.01.2/11/2019 perihal Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, maka pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019 pukul 07.30 WIB diadakan upacara bendera di halaman Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II Ibu Ledis Meriana Bakara S.H., M.H. dengan Pemimpin Upacara Bapak Dariaman Saragih.

Upacara berlangsung khidmat diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai serta para honorer Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II. 

 

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 kali ini mengambil tema “Aku pahlawan Masa Kini”, berlangsung dengan penuh khidmat dan tertib. Dalam Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II, mengingatkan kembali bahwa kemerdekaan yang diraih bangsa Indonesia tidak datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri, sehingga dengan peringatan Hari pahlawan diharapkan generasi penerus bangsa dapat menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Selain itu, dengan Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 diharapkan anak-anak bangsa mempunyai semangat berinovasi dan menjadi “Pahlawan Masa Kini”.

 

“Hanya Bangsa Yang Menghargai Jasa para Pahlawannya Dapat Menjadi Bangsa Yang Besar”, demikian dikutip dari ungkapan salah seorang The Founding Fathers bangsa Indonesia, Bung Karno.

 

 

 

Selamat Hari Pahlawan, semoga bangsa Indonesia tetap dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para Pendahulu Negeri.