HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

OPENING MEETING TIM AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (TAPM)

on Kamis, 28 September 2017. Posted in Berita

OPENING MEETING TIM AKREDITASI PENJAMINAN MUTU (TAPM)

Bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang, Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Medan yang dipimpin oleh Lead Assesor Bpk. Pontas Effendi, SH, MH didampingi oleh Assesor Bpk. Linton Sirait, SH, MH dan Bpk. Perdana Ginting, SH, MH. dan turut serta didampingi oleh Bpk. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bpk. Sabungan Parhusip, SH, MH dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Medan Bpk. Andi Baso. K, SH melakukan Opening Meeting Audit dihadapan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang.

Pada kesempatan itu disampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan TAPM PT Medan adalah untuk mengukur efektifitas pelayanan terhadap persyaratan dan untuk pemenuhan Sistem Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Sidikalang, guna mewujudkan performa/kinerja peradilan indonesia yang unggul/prima (Indonesian Court Performance Excellent – ICPE)