HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 TAHUN PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG KELAS II

on Senin, 19 Agustus 2019. Posted in Berita

UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 74 TAHUN PENGADILAN NEGERI SIDIKALANG KELAS II

Sabtu tanggal17 Agustus 2019 pukul 07.30 WIB bertempat di Pengadilan Negeri Sidikalang Kelas II diadakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesian yang ke 74 tahun. Acara ini dihadiri oleh seluruh aparatur sipil negara dari mulai Hakim dan Pegawai pada Pengadilan Negeri Sidikalang. Pembina upacara kali ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Ledis Meriana Bakara, SH., MH.

Melalui peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ini diharapkan dapat memberi dampak kepada masyarakat Indonesia agar terciptanya semangat bekerja bersama membangun negeri dan sebagai Aparatur Sipil Negara harus senantiasa menanamkan niat ikhlas serta mengutamakan kejujuran, integritas dan profesionalitas untuk menjalankan amanah negara dalam mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan  cita-cita para pahlawan yang termaktub dalam isi pembukaan UUD 1945. 

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang secara simbolis menyematkan tanda jasa Satyalancana Karya Satya 20 tahun dan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun dan Satya Karya Sewindu Kepada para ASN yang sudah mengabdikan diri kepada negara selama ini. Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk kesetiaan dan ketekunan dalam melaksanakan tugas sebagai Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mahkamah Agung, sehingga dapat dijadikan tauladan bagi pegawai lainnya.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-74