HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Rapat Bulanan,Bulan januari 2024

on Rabu, 24 Januari 2024. Posted in Berita

Pada hari Rabu, 24 Januari 2024, Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang menjadi saksi jalannya Rapat Rutin Bulanan untuk Bulan Januari 2024. Kehadiran Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H., turut melengkapi suasana rapat yang dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita, Pelaksana dan para PPNPN.

Dalam atmosfer yang penuh semangat dan fokus, Rapat Bulanan tak hanya menjadi ajang pembahasan rutin. Lebih dari itu, rapat ini menjadi panggung penghargaan di mana Bapak Danny Irawan Manurung, S.Kom. Selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Sidikalang, meraih predikat Pegawai Terbaik untuk Bulan Januari 2024 berkat prestasinya dalam Pengelolahan Kekayaan Negara tahun 2023. Pemberian reward kepada Bapak Danny Irawan Manurung  S.Kom. sebagai Pegawai Terbaik menjadi penutup yang manis dari rapat yang dipenuhi dengan diskusi hangat dan solusi kreatif.

Rapat Pembentukan Majelis Hakim dan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Sidikalang

on Rabu, 24 Januari 2024. Posted in Berita

Sidikalang, 24 Januari 2024 - Ruangan Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang menjadi saksi ketika digelarnya Rapat Pembentukan Majelis Hakim dan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Sidikalang. Suasana rapat penuh antusiasme ini dipimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H.

Rapat ini dihadirin oleh seluruh Hakim, Pejabat Kepaniteraan, dan Panitera Pengganti dalam rapat tersebut. Langkah-langkah strategis untuk membentuk Majelis Hakim dan Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Sidikalang dibahas secara mendalam, menciptakan momen berharga dalam memperkuat struktur dan kinerja pengadilan. Semangat kolaboratif dan komitmen terlihat sepanjang rapat, menandai langkah awal yang positif dalam perjalanan hukum di Pengadilan Negeri Sidikalang.