HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Laporan Tahunan Tahun 2023

on Selasa, 20 Februari 2024. Posted in Berita

Selasa, 20 February 2024 Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., turut serta dalam Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023. Acara berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Assembly Hall.

Kehadiran Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., pada Sidang Istimewa tersebut menunjukkan komitmen dan kepedulian Pengadilan Negeri Sidikalang terhadap peran serta dalam upaya meningkatkan kualitas Peradilan di Indonesia.

 

Rapat Penyususan Laporan Sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023 dan Rapat dilanjutkan dengan agenda Rapat Inventarisasi Manajemen Risiko Eksternal dan Internal.

on Selasa, 13 Februari 2024. Posted in Berita

Pada hari, Senin 10 Januari 2024 yang lalu bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang Melakukan Rapat Penyususan Laporan Sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023

Rapat tersebut dipimpin oleh Ibu Ketua, Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., didampingi oleh Ibu Wakil Ketua, EVA RINA SIHOMBING, S.H., M.H. Turut hadir dalam acara ini Para Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, dan Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Sidikalang.

Setelah selesai Rapat Penyususan Laporan Sistem Akuntabilitas kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2023, Rapat dilanjutkan dengan agenda Rapat Inventarisasi Manajemen Risiko Eksternal dan Internal. Rapat ini dihadiri oleh Seluruh Jajaran Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Sub Bagian, Panitera Pengganti, Jurusita, serta Staf dan PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Pengadilan Negeri Sidikalang dalam memastikan akuntabilitas dan manajemen risiko yang baik demi peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya koordinasi dan kolaborasi yang efektif, diharapkan Pengadilan Negeri Sidikalang dapat terus memberikan layanan yang berkualitas serta memperkuat integritas lembaga peradilan di wilayahnya.