HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Bapak Ronal Jekson Marpaung,A.Md

on Senin, 27 Februari 2023. Posted in Berita

Hari Rabu, tanggal 1 Maret 2023 pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Candra Pengadilan Negeri Sidikalang dilaksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Bapak Ronal Jekson Marpaung,A.Md Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Sidikalang.
Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang. Pengambilan Sumpah Janji dan pelantikan yang disaksikan oleh Saksi serta Rohaniawan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah kemudian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Saudara yang baru dilantik.

 

 

 

 

 

 

Rapat Rutin Bulanan Februari Tahun 2023

on Rabu, 22 Februari 2023. Posted in Berita

Sidikalang, 23 Februari 2023 Telah dilaksanakan Rapat Rutin Bulanan Februari Tahun 2023. Rapat dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang yang dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H, dan Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Eva Rina Sihombing, S.H.,M.H serta diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang. Dan akhir acara rapat dilakukan pemberian Reward Pegawai Terbaik bulan Februari 2023 kepada Bapak Danny Irawan Manurung, S.Kom.