HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Saudari Widya Helniha, S.H dan Saudari Ruth Dioni Febriyanti Marpaung, S.H

on Sabtu, 25 Maret 2023. Posted in Berita

Hari Senin, tanggal 27 Maret 2023 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dilaksanakan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Saudari Widya Helniha, S.H dan Saudari Ruth Dioni Febriyanti Marpaung, S.H Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Sidikalang.
Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang. Pengambilan Sumpah Janji dan pelantikan yang disaksikan oleh Saksi serta Rohaniawan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah kemudian pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Saudari yang baru dilantik.

 

 

Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia ke 70

on Senin, 20 Maret 2023. Posted in Berita

Senin, 20 Maret 2023.
Pengurus Cabang IKAHI Sidikalang menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia ke 70 Tahun secara daring.

Acara berlangsung di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang, diikuti oleh seluruh seluruh pengurus IKAHI Cabang Sidikalang, termasuk Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang.

Diakhir acara dilakukan kegiatan potong tumpeng dan kue dalam rangka Syukuran Peringatan HUT ke 70 IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia).