HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan I tahun 2023

on Kamis, 11 Mei 2023. Posted in Berita

Sidikalang, 11 Mei 2023 Telah dilaksanakan Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan I tahun 2023. Monitoring & Evaluasi dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dan dipimpin oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H, Bapak Sekretaris Pengadilan Negeri Sidikalang Bapak Danny Irawan manurung,S.Kom, dan Ibu KasSubBag Umum dan Keuangan , Ibu Redia Sianturi Serta diikuti seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sidikalang.

 

 

 

Audiensi dan berkoordinasi oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Dairi

on Kamis, 27 April 2023. Posted in Berita

Sidikalang, 27 April 2023, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Dairi sedang berkunjung ke Pengadilan Negeri Sidikalang untuk beraudiensi dan berkoordinasi terkait Pelaksanaan Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Dairi untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Beliau dan Rombongan di sambut hangat oleh ketua Pengadilan Negeri Sidikalang Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H.,M.H dan Bapak Satria Saronikhamo Waruwu, S.H., M.H di ruang Tamu Terbuka Publik Pengadilan Negeri Sidikalang.