HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Rapat Rutin Bulanan, Bulan Maret Tahun 2024

on Selasa, 26 Maret 2024. Posted in Berita

Pada Selasa 26 Maret 2024, Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang menjadi tempat diadakannya Rapat Bulanan untuk Bulan Maret Tahun 2024. Dalam pembukaan Rapat Rutin Bulanan Bulan Maret, yang diselenggarakan secara resmi, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H., membuka acara.
Kehadiran dalam rapat tersebut meliputi para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretariatan, Panitera Pengganti, Jurusita, Pelaksana, dan PPNPN. Rapat mencerminkan suasana keharmonisan yang kuat, di mana terjadi diskusi yang produktif mengenai berbagai isu terkini dalam konteks penegakan hukum.
Di penghujung Rapat Rutin Bulanan Bulan Maret Tahun 2024, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Dana Sosial kepada Ibu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, yaitu Ibu EVA RINA SIHOMBING, S.H., M.H., dan Bapak DIMAS ARI WICAKSONO, S.H., dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang. Penyerahan dana tersebut secara simbolis dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ibu Monita Honeisty Br. Sitorus, S.H., M.H.
Setelah Penyerahan Dana Sosial, acara dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Terbaik untuk Bulan Maret 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ibu Dewi Sunarti Girsang, A.Md., yang menjabat sebagai Bendahara Pengadilan Negeri Sidikalang, atas pencapaian luar biasanya dalam Pengelolaan Kinerja APBN dengan Pagu yang kecil di Lingkup kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sidikalang, untuk Periode Semester II Tahun Anggaran 2023.

 

Ulang Tahun Ikatan Hakim

on Rabu, 20 Maret 2024. Posted in Berita

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sidikalang Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Yang Ke- 71 Tahun.

"Hakim Berintegritas, Pengadilan Bermartabat".