HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

Articles in Category: Berita

Rapat Closing Meeting Audit Internal Semester II

on Kamis, 21 September 2023. Posted in Berita

Sidikalang, 22 September 2023
Menindaklanjuti Nota Dinas Ketua Pengadilan Sidikalang Nomor 1305/QMR.W2.U14/APM/IX/2023 tanggal 21 September 2023 dan Undangan Rapat Closing Meeting Audit Internal Semester II Nomor 1306/QMR.UND.APM/IX/2023 tanggal 21 September 2023 Pengadilan Negeri Sidikalang yang Dipimpin oleh Ibu Monita Honeisty Br Sitorus, S.H., M.H. (Top Manager), Ibu Eva Rina Sihombing, S.H., M.H. (QMR), Ibu Rumia R.A.C. Lumbanraja, S.H., M.H. (Lead Auditor) dan Bapak Danny Irawan Manurung, S.Kom. (Document Control) yang diikuti seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan Seluruh PPNPN mengikuti Rapat Closing Meeting Audit Internal APM Semester II Tahun 2023 di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang.

 

Rapat Tinjauan Manajemen Semester II Tahun 2023

on Kamis, 21 September 2023. Posted in Berita

Pada hari Jumat, tanggal 22 September 2023 Pengadilan Negeri Sidikalang melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Audit Internal APM Semester II 2023 Pengadilan Negeri Sidikalang, yang diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan seluruh staf pengadilan Pengadilan Negeri Sidikalang.

Rapat membahas temuan-temuan yang didapat pada saat pelaksanaan pemeriksaan atau Audit yang telah dilaksanakan oleh Auditor pada kinerja bagian kerja yang ada di Pengadilan Negeri Sidikalang.
Penyelesaian temuan diberikan waktu selama 3 (tiga) minggu.
Pengadilan Negeri Sidikalang........MENDE