HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

                                                                                                                                                                                                        

DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE - 75

on Senin, 24 Agustus 2020. Posted in Berita

DIRGAHAYU MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE - 75

Sidikalang, 19 Agustus 2020. Pengadilan Negeri Sidikalang melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI yang ke 75 secara Virtual. Upacara dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Sidikalang dan diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang, Ledis Meriana Bakara, SH., MH., dan Pejabat struktural serta Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Sidikalang dalam jumlah terbatas.


Peringatan HUT Mahkamah Agung RI dimulai dengan menyaksikan siaran langsung “Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung Ke 75 Tahun” dengan tema “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19” melalui telekonferensi resmi Mahkamah Agung.

 

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng Oleh Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang dalam rangka Perayaan HUT MA RI ke 75 dan terakhir ditutup dengan acara penyerahan hadiah dan bingkisan perlombaan yang diadakan pada saat Dirgahayu R.I. yang telah dilaksanakan pada minggu sebelumnya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yang sedang terjadi. Perayaan ini berlangsung dengan khidmat dan antusias dari awal hingga akhir acara.